PERSIAPAN KIRAB BUDAYA NGESTI BUDOYO BOBUNG

Tari 11 Desember 2017 12:32:10 WIB

Putat (SIDA) – Persiapan menyambut Kirab Budaya 16 Desember 2017 mendatang, Kelompok Tari Topeng Ngesti Budoyo Bobung yang dipercayakan oleh pihak Pemerintah Kecamatan Patuk untuk mewakili Patuk dalam Acara tersebut.

Sujiman selaku salah satu pengelola Sanggar Tari Topeng menerangkan bahwa segala persiapan untuk acara kirab tersebut mulai dipersiapkan, baik itu pelaku tari maupun pembuatan properti-properti yang digunakan untuk mensukseskan acara tersebut.

Adapun peserta kirab akan melibatkan 75 orang pelaku baik dari Padukuhan Bobung  juga dari Warga Desa Putat yang lain. Acara yang di selenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Gunungkidul dengan nama acara Gunungkidul Bangkit 2017 yang akan dimulai dari Padukuhan Kranon, Kepek, Wonosari dan akan berakhir di depan Kantor Pos wonosari yang akan di laksanakan pada pukul 08.00 sd selesai.  

Semoga dengan adanya kegiatan Kirab Budaya ini nantinya akan bisa menampilkan aset-aset budaya lokal yang masih harus tetap dilestarikan dan semoga acaranya berjalan dengan lancar.

 

 

Dokumen Lampiran : PERSIAPAN KIRAB BUDAYA NGESTI BUDOYO BOBUNG


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT