SARASEHAN PAGUYUBAN KARYA BHAKTI DI REST AREA BUNDER

Tari 11 Desember 2017 10:22:50 WIB

Putat (SIDA) –  Minggu, 10 Desember 2017 diadakan Sarasehan dengan tema Ayo Membangun Gunungkidul Bersama Para Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Patuk di Joglo Rest Area Bunder. Acara yang diselenggarakan oleh Paguyuban Karya Bhakti Putat ini di pimpin oleh Bayu dari Gumawang.

Tujuan dari sarasehan ini adalah untuk membentuk organisasi resmi agar hidup masyarakat menjadi lebih baik dan tidak bergantung hanya pada Pemerintah namun bisa mandiri dan bisa menciptakan lapangan perkerjaan sehingga bisa mengentaskan kemiskinan dan pengangguran bagi masyarakat.

“Diharapkan setiap desa membentuk paguyuban sehingga bisa menyerap dana dari pemerintah, karena sekarang ini kalau ingin mendapatkan bantuan harus berbentuk badan dan tidak bisa perseorangan.” Papar Ngadiyono yang merupakan salah satu narasumber pada acara tersebut.

Jumlah peserta pada sarasehan tersebut sekitar 500 orang, jumlah ini terah melebihi target yang dianggarkan sehingga terjadi sedikit ketidaknyamanan namun masih bisa diatasi oleh panitia sehingga suasana bisa menjadi kondusif kembali.

Dokumen Lampiran : SARASEHAN PAGUYUBAN KARYA BHAKTI DI REST AREA BUNDER


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT