ALUMNI SMP PUTAT WETAN PEDULI BANJIR DAN TANAH LONGSOR GUNUNGKIDUL

07 Desember 2017 11:02:48 WIB

Putat (SIDA) – Musibah banjir dan tanah longsor yang menimpa sebagian besar Wilayah Gunungkidul beberapa yang lalu memang menjadi lantaran tumbuhnya rasa kepedulian dari masyarakat sekitar lokasi bencana alam tersebut. Begitu pula para Alumni SMP N II Patuk atau yang lebih dikenal dengan Smp Putat Wetan ini, mereka dengan sangat antusias melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu korban bencana di Desa Pengkok, Bunder, Manggung Gedangsari Dan Kuwon pada tanggal 06 November 2017 kemarin.

Sebagai wujud solidaritas dari para Alumni SMP N II Patuk ini melakukan penggalangan dana peduli Gunungkidul dengan mengomunikasikannya melalui media Whatsapp, Facebook dan media sosial yang lain. Alhasi dari berbagai angkatan Alumni SMP N II Patuk ini terkumpul donasi baik berupa barang ataupun uang.

Uang yang terkumpul dari para donatur tersebut kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan pokok dan alat-alat sekolah. Dan sebagian sudah disalurkan kepada korban bencana baik secara langsung ataupun melalui posko bencana.

Jika dihitung memang jumlahnya tidaklah banyak, namun hal tersebut merupakan wujud dari kepedulian terhadap sesama.

Dokumen Lampiran : Alumni SMP Putat Wetan Peduli Banjir dan Tanah Longsor Gunungkidul


Komentar atas ALUMNI SMP PUTAT WETAN PEDULI BANJIR DAN TANAH LONGSOR GUNUNGKIDUL

Suroso 07 Desember 2017 14:13:28 WIB
Terima kasih teman teman semua semoga Partisipasi dan kepedulian kita, bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah! Jalin silaturahmi dan persaudaraan kita...!!
Surosi 07 Desember 2017 14:12:47 WIB
Terima kasih teman teman semua semoga Partisipasi dan kepedulian kita, bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah! Jalin silaturahmi dan persaudaraan kita...!!
Phapa dhino 07 Desember 2017 13:01:53 WIB
Josss
Dewi 07 Desember 2017 12:31:14 WIB
Penggalangan kedua siap dimulai... Bantuan yg tidak seberapa ini Dan semoga berguna bagi yg membutuhkan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT