ISI YOGYAKARTA CABUT PENDAMPINGAN NGESTI BUDOYO

Lian 05 Desember 2017 05:53:20 WIB

Putat (SIDA) – Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta menjalin kerja sama dengan pihak Ngesti Budoyo Padukuhan Bobung pada Selasa, 17 Oktober 2017 beberapa bulan lalu. Pihak ISI menawarkan Pembinaan Seni Tari pada Pelaku Seni Sanggar Ngesti Budoyo dengan frekuensi tatap muka sebanyak 12 kali pertemuan.

Namun pada Rabu 29 November 2017 yang lalu Sujiman, Sugiman dan Jumari selaku Pelaku Seni dari Sanggar Ngesti Budoyo diundang ke Balai Desa Putat untuk mengesahkan Surat Penarikan Dosen Pembinaan Seni Tari oleh pihak ISI. Pada pengesahan tersebut, pihak ISI menunjuk Tri Mulyono, A.Md. selaku Tim Pelaksana Harian UMKM Seni ISI Yogyakarta Tahun 2017 sebagai perwakilan dari pihak kampus.

Surat Penarikan ini dikeluarkan karena target waktu yang ditentukan oleh pihak kampus telah terpenuhi. “ Surat penarikan ini cuma formalitas saja, karena sudah lewat tanggal yang ditentukan oleh pihak kampus.” Ujar tri.

“Namun karena pada praktenya baru melakukan pembinaan sebanyak 3 pertemuan, pihak kampus luwes saja. Kami tetap akan mengirim Dosen Pembina Seni Tari untuk menggenapi 12 pertemuan yang dijanjikan.” Tambahnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT