BUMDESA RENCANAKAN SAVING SALARY

Lian 27 November 2017 02:14:00 WIB

Putat (SiDA) - BUMDesa Putat mulai mempersiapkan rencana kerja untuk tahun 2018. Pada hari Jumat, 24 November 2017 lalu para pengelola mengadakan rapat rutin yang dipimpin oleh Diran Hadi Prasetyo selaku Direktur BUMDesa Kamara yang bertempat di Sekertariat untuk membahas rencana kerja tahun 2018 dengan rencana yang lebih matang agar kinerja pengelola dapat efektif dan sefisien serta berdampak pada pendapatan BUMDesa yang meningkat.

Pokok pembahasan dari rapat tersebut antara lain mengenai saving salary dan uang lelah untuk para pengelola. Hal ini dimaksudkan agar kinerja pengelola lebih meningkat karena selama ini masih belum ada kejelasan mengenai biaya personal bagi pengelola. Selama ini para pengelola belum mendapatkan hasil yang layak disebut sebagai uang lelah namun hanya menerima transport berdasar hari masuk kerja.

Sehubungan dengan saving salary akan segera diberlakukan maka pengelola juga dituntut untuk mencapai target pendapatan tiap bulannya yang telah ditentukan bagi tiap unit kerja. Hal itu dimaksudkan agar tidak mengganggu perputaran arus keuangan BUMDesa Kamara sehingga BUMDesa dapat berjalan dengan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT