PANTOFEL BERGANTI BOOT

Lian 25 November 2017 13:26:15 WIB

Putat (SIDA)- Musim hujan tahun ini memang datang agak terlambat dari pada tahun sebelumnya. Biasanya musim hujan terjadi antara bulan Oktober sampai Maret, namun kali ini tidak di Desa Putat, dan mungkin terjadi pula di daerah lain. Tahun ini hujan memang mulai bulan Oktober yang lalu, akan tetapi mengalami jeda cukup lama sampai akhirnya benar-benar memasuki musim hujan pada November ini.

November sampai dengan Februari merupakan bulan dengan intensitas curah hujan paling tinggi. Hal ini memberi dampak yang cukup merepotkan bagi pegawai kantoran yang harus menjaga penampilannya agar tetap rapi. Tidak hanya mempertahankan kerapian berbusana saja yang sulit, karena jalanan becek dan genangan air dimana-mana ini juga sangat menyulitkan ketika harus melakukan tugas pengawasan di luar kantor.

Namun hal yang cukup menarik terjadi di Kantor Desa Putat, dimana atribut berupa sepatu pantofel yang biasanya dikenakan pun berganti menjadi sepatu boot. Hal inspiratif ini dilakukan oleh Joko Yuono selaku Kaur Umum Desa Putat, tidak hanya kreatif dalam mengakali keadaan cuaca yang kurang mendukung ini dan itu merupakan solusi yang sangat praktis.

Dengan mengenakan sepatu boot tidak hanya memudahkan Joko saat berjalan di tempat-tempat becek tetapi ia juga terlihat cukup nyaman saat mengenakannya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT