ISI JEDA PERTANDINGAN, ELTORO FC AGENDAKAN SPARING

24 November 2017 22:29:38 WIB

Putat (SIDA)- Klub Sepak Bola Eltoro FC akan menjalani laga ketiga pada Senin, 27 November 2017 pekan depan. Dalam pertandingan tersebut Eltoro FC akan menghadapi Bharata di Lapangan Selang. Melihat jeda pertandingan yang cukup lama, para pemain Eltoro FC akan melakukan latihan bersama dengan sparing ke Piyungan pada hari Sabtu, 25 November 2017.

Dari kesepakatan dalam media Grup Whatsapp nampaknya banyak pemain yang antusias untuk ikut berlatih. Hal tersebut terlihat dari banyaknya pemain yang menyatakan siap untuk mengikuti sparing tersebut. Bahkan Erwin sebagai penjaga gawang yang dipastikan tidak bisa membela Eltoro FC di dua laga yang tersisa pasca mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya tetap antusias akan ikut berlatih.

Erwin diharapkan dapat memberikan motivasi dan arahan bagi Galih yang akan menggantikan posisinya mengamankan gawang Eltoro FC pada dua laga sisa.

“Saya yakin Galih bisa bermain bagus dan mampu mengamankan gawangnya dari serangan lawan. Dia memiliki postur yang cukup tinggi dan tehnik yang baik. Nanti kami akan belajar bersama di Piyungan.” Jelas Erwin.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT