HARI KEDUA KEGIATAN PARENTING DI PAUD NUSA INDAH

24 November 2017 22:22:16 WIB

Putat (SIDA)- Hari kedua kegiatan Penyuluhan Parenting yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Patuk II dilaksanakan pada hari Kamis, 23 November 2017 di PAUD Nusa Indah Padukuhan Putat II Desa Putat pada pukul 08.30 WIB.

Masih seperti pada hari pertama, Endri Winarsih, A.Md.Keb. dan Siti Rahmawati, A.Md. Keb. dari UPT Puskesmas Patuk II sebagai Narasumbernya. Selain Narasumber, Pendidik PAUD Nusa Indah juga hadir diantaranya Eni Kusmarabingah, Asngadah, Ana dan Fitri serta Orang tua/ Wali.

Materi yang disampaikan oleh Endri dan Siti masih sama dengan hari pertama di PAUD Tunas Baru karena merupakan satu rangkaian kegiatan. Materi disampaikan dengan alat peraga sehingga memudahkan para orang tua/ wali untuk memahaminya. Dengan kemudahan penyuluhan diharapkan tingkat penyerapan pengetahuan semakin optimal sehingga dapat diterpakan dengan baik oleh masing-masing orang tua.

Tumbuh kembang anak menjadi perhatian bagi UPT Puskesmas Patuk II mengingat anak-anak di usia balita hingga paud merupakan usia rawan dalam pertumbuhan dan merupakan usia emas dalam menanamkan kepribadian. Dengan penanaman pengetahuan sejak dini diharapkan akan terbawa hingga dewasa dan nantinya bisa dikembangkan ketika mereka telah menjadi orang tua.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT