JELANG LAGA PERDANA, ELTORO FC SPARING KE PIYUNGAN

18 November 2017 01:26:32 WIB

Putat (SIDA)- Guna mematangkan persiapan tim, Manajemen Eltoro FC mengadakan sparing ke Lapangan Petir, Piyungan bersama tim tuang rumah pada hari Rabu, 15 November 2017. Sparing tersebut merupakan agenda persiapan terkahir sebelum melakoni laga perdana hari Sabtu, 18 November 2017 di Lapangan Selang menghadapi Bina Muda.

Dalam sparing tersebut pemain Eltoro FC belum bisa bergabung secara keseluruhan karena terkendala kegiatan masing-masing seperti bekerja dan sekolah namun ada beberapa pemain yang datang setelah bekerja. Sehingga sparing dilakukan dengan mengoptimalkan pemain yang hadir untuk mematangkan permainan tim.

Sejak menit pertama permainan berjalan dengan apik, jual beli serangan dari kedua tim saling bergantian. Nampak dari permainan kedua tim memiliki keseimbangan dan pola permainan yang sama sehingga kedua tim mengalami kesulitan untuk mencetak skor sampai peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan.

Di babak kedua tempo permainan mengalami peningkatan namun lagi-lagi kedua tim bermain dengan rapi terutama di lini pertahanan masing-masing. Beberapa peluang yang berhasil diciptakan dari kedua tim pun tak ada satupun yang berbuah gol. Sampai peluit panjang dibunyikan kedua tim tak mampu untuk menciptakan gol dan harus puas dengan hasil seri tanpa gol.

“Lini pertahanan sudah cukup bermain disiplin dengan duet baru ini. Memang dari penyerang masih sedikit mengalami kesulitan karena tidak bisa hadir semuanya. Semoga saja pemain yang belum bisa bergabung di beberapa agenda latihan tetap dapat menyatu dengan tim sehingga bisa bermain bagus.” Ungkap Sony selaku Asisten Pelatih Klub Eltoro FC.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT