ULAR PUSPA KAJANG HEBOHKAN WARGA PADUKUHAN KEPIL

Jk.Bl4ncir 15 November 2017 11:20:33 WIB

Putat(SIDA)- Warga RT 10 Padukuhan Kepil pada Selasa malam, 14 November 2017 dihebohkan dengan kemunculan seekor ular besar di rumah salah satu warga bernama Kaswadi.

Ular yang dikenal dengan nama Puspa Kajang atau Sowo tesebut pertama kali dipergoki oleh pemilik rumah yang bermaksud membuat kopi di dapur. Ular dengan panjang kurang lebih  2,8 meter tersebut tepat persis berada di tempat cucian piring.

Menurut keterangan Mardiyanto selaku Dukuh Kepil yang kebetulan bertetangga dengan pemilik rumah menyampaikan bahwa ular tersebut kemungkinan besar ingin memangsa ayam peliharaan milik Kaswadi bila dilihat dari lokasi ditemukannya ular tersebut yang berada di dapur yang berdekatan dengan kandang ayam.

Ular tersebut akhirnya ditangkap sendiri oleh Kaswadi dan berencana akan menjualnya.

"Wah saya ini dapat rejeki nomplok, kemungkinan akan saya jual”.' Ungkapnya.

Kaswadi sendiri memang dikenal sebagai penangkap ular yang andal. Tidak sedikit warga di lingkungan Padukuhan Kepil yang meminta bantuannya bila ada ular besar yang masuk ke rumah mereka. Padukuhan Kepil memang berada di wilayah yang dekat dengan beberapa sungai dan semak belukar yang menjadi habitat ular.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT