KUALITAS RASTRA ALOKASI BULAN NOVEMBER LAYAK KONSUMSI

14 November 2017 12:38:10 WIB

Putat (SIDA)- Beras Rakyat (RASTRA) alokasi Bulan November di Desa Putat didistribusikan hari ini, Selasa 14 November 2017. Beras yang dikirim dari Gudang Bulog Divre Yogyakarta tersebut tiba di Balai Desa Putat sekitar pukul 10.30 WIB dan diterima oleh Juni Putra Nugraha selaku Kasi Pelayanan Desa Putat.

Seperti biasanya, Juni melakukan pengecekan terhadap kualitas saat armada pengangkut beras Rastra sampai di Desa, baru Juni mengecek jumlah karung yang diturunkan apabila beras layak konsumsi. Apabila beras tidak layak konsumsi maka sesuai dengan arahan dari Kasi Kessos dan TKSK Kecamatan Patuk Pemerintah Desa bisa menolak untuk diganti.

“Alhamdulillah, beberapa bulan terkahir ini beras rastra yang didistribusikan berkualitas  baik dan layak konsumsi.” Jelas Juni.

Beras Rastra di Desa Putat selesai didistribusikan pada pukul 11.00 WIB dan berjalan dengan lancar. Penyaluran berjalan cukup cepat karena warga sudah menunggu sejak pagi. Warga sudah terbiasa dengan beras rastra yang didistribusikan di desa sejak pagi, meskipun kali ini beras datang cukup siang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT