PISAH SAMBUT BHABINKAMTIBMAS DESA PUTAT

14 November 2017 00:20:20 WIB

Putat (SIDA)- Senin 13 November 2017 merupakan hari terakhir bagi Bripka. Siyamto sebagai Bhabinkamtibmas Desa Putat dan menjadi hari pertama bagi Bripka. Nanang sebagai penggantinya.

Bripka. Siyamto mengakhiri tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Putat karena akan memasuki masa purna tugas atau pensiun sehingga untuk mengantisipasi kekosongan pihak Polsek Patuk langsung memberikan penggantinya.

Acara pisah sambut Bhabinkamtibmas tersebut diadakan di Kampung Emas Plumbungan dan dihadiri oleh Kapolsek Patuk beserta jajarannya, Anggota Bhayangkari, Babinsa Desa Putat, Kepala Desa Putat beserta Perangkat Desa Putat serta Ketua BPD dan Ketua LPMD Desa Putat.

Acara yang dikemas secara sederhana tersebut dimulai pada pukul 10.30 WIB dengan penyampaian sambutan dari Kepala Desa Putat serta Kapolsek Patuk dilanjutkan dengan serah terima jabatan dan pemberian kenang-kenangan kepada Bripka. Siyamto dari Polsek Patuk maupun Pemerintah Desa Putat.

Pisah sambut Bhabinkamtibmas Desa Putat meskipun dikemas secara sederhana namun tetap meriah dengan adanya hiburan ringan organ tunggal dari Djoen’s Entertainment yang menghadirkan Galuh Rakasiwi dari Jogjakarta. Beberapa anggota Polsek Patuk turut memeriahkan dengan menyumbangkan lagu bahkan Kapolsek pun tanpa canggung turut menyumbangkan suara emasnya. Hiburan tersebut sebagai pengiring saat para peserta beramah tamah dengan menikmati kuliner unggulan Desa Putat yaitu Ingkung Brekat Dalem Kampung Emas hingga selesai pada pukul 14.00 WIB.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT