JADWAL KOMPETISI DIRILIS, ELTORO FC HADAPI BINA MUDA DI PARTAI PERTAMA

10 November 2017 00:27:16 WIB

Putat (SIDA)- Jadwal Kompetisi Kompetisi Divisi I Askab PSSI Gunungkidul secara resmi telah dirilis. Kamis, 9 November 2017 Klub Eltoro FC sudah mendapatkan salinan jadwal tersebut dari Tugiran selaku Pengurus Askab PSSI Gunungkidul.

Pertandingan Pool A yang akan diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Desa Selang tersebut akan mempertemukan Eltoro FC dan BINA MUDA di laga perdana Eltoro FC. Partai perdana tersebut akan digelar pada hari Sabtu, 18 November 2017 pekan depan.

Di sisa waktu persiapan yang tinggal 1 minggu ini, Eltoro FC tengah berupaya mencari tim guna mengadakan latihan bersama untuk mematangkan permainan tim. Di sisa waktu tersebut diharapkan seluruh lini yang kemarin memiliki kelemahan dapat dioptimalkan dengan pemain yang ada.

“Kami masih merencanakan 2 kali sparing dengan tim luar. Sementara ini baru berkomunikasi dengan Tim Desa Ngoro-oro namun belum mendapat jawaban kesanggupan. Kami berupaya untuk mematangkan permainan serta melihat pemain baru yang masuk sebagai pengganti Agus Wijayanto yang hijrah ke Purbaya FC. Semoga pemain baru tersebut memiliki kemampuan yang lebih dari Agus, minimal bisa sama.” Jelas Anggra yang juga mendatangkan pemain baru tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT