RAPAT EVALUASI MINGGUAN BUMDESA SUKA MAKMUR SEJAHTERA

Tari 09 November 2017 19:38:42 WIB

Putat (SIDA)- Hari Kamis 9 November 2017 BUMDesa Suka Makmur Sejahtera mengadakan rapat evaluasi mingguan di Ruang BUMDesa yang berada di kompleks Kantor Kepala Desa Putat. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Pengelola BUMDesa serta Pengawas BUMDesa Joko Yuono. Pada rapat tersebut juga membahas hasil studi banding di Desa Dlingo dan rapat dengan pengelola Batoer Hill.

"Kita harus segera mengambil peluang yang ada supaya BUMDesa ini bisa berjalan sukses dan lancar terutama di unit perdagangan yang mempunyai peluang yang cukup prospektif bila bekerjasama dengan Batoer Hill. Namun diperlukan kejelasan alur administrasi yang tertata dan rapi serta ada transparansi dalam masalah keuangan serta adanya sinkronisasi antara kedua belah pihak sehingga bisa terjalin kerjasama yang baik dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.“ Kata Diran Hadi Prasetya selaku Direktur BUMDesa KAMARA.

Menurut Joko Yuono selaku Pengawas BUMDesa menyatakan bahwa konsep untuk membuat Desamart harus segera dibuat karena itu merupakan program jangka panjang. Dan untuk Batoer Hill harus terjalin komunikasi yang baik dan harus membuat surat perjanjian yang diformalkan sehingga kalau terjadi sesuatu yang melenceng kita punya dasar yang kuat karena perjanjian secara lisan itu tidak punya kekuatan hukum yang sah.

Pihak pengelola Batoer Hill juga akan melanjutkan kerjasama dengan BUMDesa dalam menyuplay kebutuhan barang-barang yang dibutuhkan di resto sesuai dengan kesepakatan awal dan Unit Dagang juga akan menyediakan semua kebutuhan itu.

Komunikasi adalah hal yang paling penting bagi kedua belah pihak untuk menjalin kerjasama yang baik. Diharapkan semua bisa sukses dan bisa mensejahterakan masyarakat di sekitarnya. Bisa tertib, aman dan damai, rukun dan sentosa selalu. Karena BUMDesa SUKA MAKMUR SEJAHTERA bertujuan untuk  melayani masyarakat dengan sepenuh hati demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Desa Putat.

Dokumen Lampiran : RAPAT EVALUASI MINGGUAN BUMDES SUKA MAKMUR SEJAHTERA PUTAT


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT