ELTORO FC LAKUKAN PERSIAPAN KOMPETISI BERSAMA TIM DESA NGALANG

08 November 2017 23:49:34 WIB

Putat (SIDA)- Eltoro FC lakukan persiapan mengikuti kompetisi dengan bertandang ke Desa Ngalang untuk berlatih bersama. Rabu sore, 8 November 2017 Eltoro FC yang tidak diperkuat dengan tim inti sudah cukup bermain bagus dan apik meski harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor tipis 1 : 2.

Setelah satu pemain inti di lini pertahanan pindah klub beberapa hari yang lalu, Eltoro FC harus segera mengambil langkah untuk mencari pemain pengganti di posisi yang ditinggalkan Agus Wijayanto. Latihan bersama dengan tim Desa Ngalang merupakan salah satu cara untuk memilih pemain yang tepat sebagai penggantinya.

“Kami memang harus berfikir keras dengan pindahnya Agus, karena lini pertahanan yang sudah matang harus adaptasi lagi dengan pemain penggantinya apalagi di saat waktu yang sudah mepet dengan pemutaran kompetisi. Dan latihan bersama ini kami jadikan media untuk mencari pemain pengganti di lini pertahanan.” Jelas Anggra.

Seperti diketahui sebelumnya, Eltoro FC memiliki kelemahan di lini tengah. Lini dimana dulu memiliki pemain yang paling dominan dan paling kuat menjadi lini paling lemah saat ini seiring banyaknya pemain tengah yang sudah bekerja ke luar kota. Kelemahan itu kini bertambah dengan lini belakang setelah kehilangan pemain intinya.

“Semoga kelemahan itu segera dapat kami atasi dengan memanfaatkan pemain muda U-21 yang bermain cukup konsisten sejauh ini. Beberapa hari yang lalu Arya Punta Wibawa selaku mantan Kapten dan berposisi di lini tengah akan usahakan untuk pulang kampung demi membela Eltoro FC. Selain itu kita masih memiliki pemain senior yang sudah berpengalaman seperti Heru, Wawan dan Imron di lini tengah pula.” Jelas Febro.

Secara terpisah, Juni Putra Nugraha selaku Ketua Harian Eltoro FC juga menyampaikan bahwa pemain senior di semua lini masih banyak yang ikut bermain pada kompetisi tahun ini. Pemain di lini depan masih ada Danang Ambon dan Yudi yang akan diperkuat pemain muda Farid dan Ervan, di lini tengah ada Heru, Wawan dan Imron serta kemungkinan Arya apabila pulang kampung dan akan diperkuat Ifan, Romadhon dan Panggih, serta di lini belakang masih ada Anggra, Koko, Qory yang akan diperkuat Fery, Supram, Duwi dan masih banyak pemain lainnya.

Dengan persiapan yang singkat diharapkan seluruh pemain dapat segera adaptasi dengan posisi yang telah ditetapkan oleh pelatih dan official. Karena beberapa pemain akan diplot pada posisi baru untuk memenuhi kebutuhan tim sehingga kecepatan adaptasi merupakan hal yang sangat penting untuk kinerja tim.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT