UKM IMUD IKUTI BAZAR DALAM KEGIATAN BAKTI SOSIAL

Jk.Bl4ncir 05 November 2017 22:14:12 WIB

Putat (SIDA)- Sabtu, 4 November 2017 Desa SIAGA Putat bekerjasama dengan WKSBM Cahyo Surgo dan Komunitas GASSAK Kecamatan Patuk melanjutkan rangkaian kegiatan Bakti Sosial dengan agenda donor darah. Acara tersebut dilaksanakan di Balai Desa Putat pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB.

Selain donor darah, panitia juga menghadirkan bazar produk olahan UKM yang ada di Desa Putat salah satunya UKM Ikatan Mandiri Usaha Dagang atau lebih sering disebut UKM IMUD untuk ikut ambil bagian dari kegiatan tersebut,memang beberapa waktu ini UKM IMUD sering mengikuti pameran pameran baik di Gunungkidul maupun diluar Gunungkidul untuk melebarkan sayap promosi mereka.

”Kami memang sengaja mengundang para pelaku UKM yang ada di Putat untuk ikut serta memeriahkan kegiatan Bakti Sosial ini termasuk UKM IMUD dari Padukuhan Kepil yang memang namanya mulai terdengar belakangan ini.“ Ungkap Juni Putra Nugraha selaku Ketua Desa Siaga Putat.

Dalam bazaar ini UKM IMUD membawa produk produk unggulan mereka seperti kerpik pisang berbagai varian,ampyang,keripik tempe dan ceriping ketela,tidak ketinggalan UKM IMUD juga membawa produk ikon Padukuhan Kepil yaitu Jambu Kristal yang langsung ludes terjual yang pada saat ini memang banyak mendapat pesanan.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan dari grup musik Campursari Ringkes Djoen’s Entertainment milik Juni Putra Nugraha yang menampilkan Gesty Ernita serta artis dan presenter Jogja TV Galuh Rakasiwi. Sehingga acara donor darah tersebut berlangsung meriah.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT