ELTORO FC BERADA DI POOL A, PERTANDINGAN DI LAPANGAN DESA SELANG

05 November 2017 20:46:06 WIB

Putat (SIDA)- Undian pembagian Pool Kompetisi Divisi I Askab PSSI Gunungkidul telah dilaksanakan pada hari Minggu, 5 November 2017 pukul 14.00 WIB di Balai Desa Selang.

Acara Teknikal Meeting (TM) tersebut agenda utamanya adalah undian pool untuk babak penyisihan grup yang dihadiri perwakilan manajemen tim dari seluruh klub peserta kompetisi. Pada TM tersebut dilangsungkan bersamaan dengan Klub Divisi Utama sedangkan untuk Divisi II akan diputar setelah kompetisi Divisi I dan Divisi Utama selesai digelar.

Sebanyak 14 Klub menjadi peserta kompetisi Divisi I pada tahun 2017 ini. Berdasarkan hasil undian Eltoro FC Desa Putat Kecamatan Patuk berada di Pool A yang berisi 5 klub dan pertandingannya akan digelar di Lapangan Desa Selang. Eltoro FC berada di Pool A bersama 4 klub lainnya yaitu Barata, Putra Timur, Nusantara dan Bina Muda. Pool B yang dimainkan di Lapangan Logandeng juga berisikan 5 klub yaitu PSKA, Puspita, JFC, Persika dan SBO Semut FC sedangkan Pool C yang dimainkan di Lapangan Desa Karangrejek hanya berisikan 4 klub yaitu Tisaga, Pasas, Angkasa Muda dan PSN.

Banyak penyisihan akan mencari Juara dari masing-masing Pool guna maju ke babak semi final ditambah 1 Runnerup Terbaik. Divisi I akan mengambil 3 klub yang menjadi Juara I, II dan III untuk promosi di kasta tertinggi Askab PSSI Gunungkidul yaitu Divisi Utama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT