SEKRETARIS DESA PUTAT BERDUKA

05 November 2017 20:43:19 WIB

Putat (SIDA)- Berita duka datang dari Suprapti selaku Sekretaris Desa Putat. Minggu, 5 November 2017 Wawan Yulianta (39) yang merupakan suami dari Suprapti menghembuskan nafas terakhir di kediamannya di Putat II, Putat, Patuk sekitar pukul 09.30 WIB.

Wawan selama ini memang sudah sering mendapat perawatan di rumah sakit terkait penyakit yang diderintanya. Kondisi tubuh Wawan sempat membaik pasca operasi beberapa bulan yang lalu dan sempat melakukan aktivitas seperti biasanya. Namun kondisi tersebut mengalami penurunan hingga Wawan berpulang.

Suprapti dan keluarga tidak kurang dalam merawat suaminya itu. Setiap minggunya Suprapti melakukan pemeriksaan ke rumah sakit sebanyak 2 kali. Bahkan bisa lebih dari itu apabila kondisi cukup drop. Sebelum Wawan meninggal pun, Sabtu 4 November 2017 Suprapti masih rutin mengantarkan suaminya ke rumah sakit.

Sukardi selaku Kepala Desa Putat turut menyampaikan bela sungkawa mewakili Pemerintah Desa Putat serta para pelayat yang berasal dari warga sekitar di Desa Putat, rekan Perangkat Desa se Kecamatan Patuk, rekan sekolah serta sanak saudara.

Jenazah Wawan dikebumikan sekitar pukul 14.30 WIB setelah hujan reda dengan diringi para pelayat dan sanak keluarga. Wawan meninggalkan seorang istri dan anak semata wayang dari pernikahannya dengan Suprapti yaitu Satya.

Semoga kepergian Wawan dapat diikhlaskan oleh Suprapti dan keluarganya serta arwahnya diterima di sisi Allah SWT, diterima seluruh amal baiknya serta diampuni segala khilaf dan dosanya dan kelak ditempatkan di Surga Allah Yang Maha Pengasih.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT