JELANG KOMPETISI, SATU PEMAIN ANDALAN ELTORO FC UNDUR DIRI

04 November 2017 23:30:52 WIB

Putat (SIDA)- Kabar yang cukup mengecewakan harus diterima segenap Official dan pemain Eltoro FC Desa Putat. Pasalnya salah satu pemain andalan Eltoro FC menyatakan undur diri dari klub jelang diputarnya kompetisi. Pada hari Sabtu, 4 November 2017 Agus Wijayanto melalui sambungan telepon kepada Juni Putra Nugraha selaku Ketua Harian Eltoro FC menyatakan undur diri dari klub guna membela salah satu klub di Divisi Utama Askab PSSI Gunungkidul yaitu Purbaya FC yang berasal dari tempat tinggalnya di Semanu.

Dalam pernyataan melalui telepon tersebut Agus meminta maaf karena tidak bisa lagi bergabung membela Eltoro FC bersama pemain lain karena desa dimana dia tinggal sekarang juga memiliki klub sepak bola yang juga membutuhkan perannya. Agus akan menemui Juni pada Minggu, 5 November 2017 untuk menyelesaikan berkas kepindahannya sebagai syarat untuk bisa bergabung dengan Purbaya FC saat pendaftaran pemain.

Agus Wijayanto merupakan salah satu pemain andalan Eltoro FC di lini pertahanan. Sebagai pemain bertahan Agus sangat menguasai tugasnya. Karakter bermain yang disiplin dan tanggung jawab menjadi bagian kesuksesan Eltoro FC dalam mengikuti kompetisi.

Agus Wijayanto hijrah dari Klub Putra Samba FC dan bergabung dengan Eltoro FC pada tahun 2012 silam atas ajakan Sony Andang selaku salah satu pemain Eltoro FC. Keduanya merupakan teman sekolah di SMK 3 Wonosari. Bersama pemain lain Agus menjadi salah satu perintis perjuangan Eltoro FC dari mengikuti kompetisi Divisi II Askab PSSI Gunungkidul hingga menjadi Juara III dan promosi ke Divisi I.

“Seluruh official dan pemain sebenarnya sangat merasa kehilangan dan berat untuk melepas Agus ke Purbaya FC. Dia salah satu pemain yang berjuang membela Eltoro FC dari nol sampai seperti sekarang ini. Namun selaku Ketua Harian saya harus bijaksana mewakili klub. Saya menyadari betul posisi Agus yang sangat bimbang di situasi seperti ini.” Ungkap Juni.

Seluruh pemain sangat kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Agus untuk meninggalkan klub. Namun pada akhirnya semua pemain bisa menerima keputusan tersebut dan mendoakan untuk kesuksesan Agus di klub barunya.

“Saya minta maaf kepada teman-teman semua. Saya harus mengambil keputusan yang sangat berat ini. Saya tidak akan pernah melupakan pemain dan tim yang pernah saya bela dari awal sampai sekarang ini.” Tulis Agus di media Grup Whatsapp.

Juni juga menyatakan bahwa kepergian Agus dari klub tidak serta merta memutus silaturahmi diantara para pemain. Juni juga menekankan bahwa Agus tidak perlu keluar dari Grup Whatsapp Eltoro FC serta setiap saat pintu Eltoro FC sangat terbuka apabila suatu saat Agus akan kembali bergabung.

Juni juga berpesan pada para pemain dan official untuk segera menyikapi kondisi klub selepas kepindahan Agus. Posisi vital yang ditinggalkan Agus harus segera diisi dengan pemain yang ada agar saat kompetisi diputar seluruh pemain sudah dapat menyesuaikan diri.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT