JELANG KOMPETISI DIVISI I, ELTORO FC BERTANDANG KE PIYAMAN

03 November 2017 22:22:37 WIB

Putat (SIDA)- Sebagai salah satu persiapan tim menjelang diputarnya Kompetisi Divisi I Askab PSSI Gunungkidul, Eltoro FC Desa Putat bertandang ke Piyaman untuk melakukan latihan bersama atau sparing tanding.

Jumat, 3 November 2017 pukul 16.00 WIB bertempat di Lapangan Desa Piyaman, Eltoro FC dan Persip Piyaman berlatih bersama. Kedua tim yang berada di divisi yang berbeda tersebut sama-sama sedang menyiapkan tim jelang kompetisi sehingga sparing tanding tersebut manjadi hal yang penting untuk mengetahui permainan tim secara kolektif.

Persip Piyaman yang berada di Divisi Utama dan Eltoro FC di Divisi I tentunya memiliki materi pemain yang berbeda, dimana Divisi I mengharuskan adanya pemain U-21 paling sedikit 3 orang dalam setiap permainan. Sehingga pemain U-21 menjadi prioritas dalam memadukan permainan dengan tim.

Ervan pemain U-21 Eltoro FC mampu membuka keunggulan pada menit 60 namun berhasil dibalas pada menit 88 oleh pemain Persip Piyaman. Sampai peluit tanda berakhirnya babak kedua skor bertahan pada kedudukan satu sama.

Official yang turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Sony Andang dan Ero Panitri. Serta official yang sekaligus ikut bermain seperti Anggra, Panggih, Febro dan lainnya.

“Ini menjadi bekal dalam menentukan formasi serta pemain inti. Saat bermain tadi setidaknya kita bisa sedikit mengetahui titik kelemahan yang harus diperbaiki. Lini tengah memang cukup sulit mengembangkan permainan karena didominasi pemain baru yang pada musim 4 tahun lalu menjadi pemain cadangan. Masih ada sedikit waktu akan kita optimalkan untuk berlatih.” Jelas Sony.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT