TIM 8 BAHAS PERKEMBANGAN BATOER HILL

03 November 2017 12:44:30 WIB

Putat (SIDA)- Tim 8 Batoer Hill bersama PT. Cipto Wening Handayani sebagai investor sekaligus Pengelola Kawasan Resto Batoer Hill mengadakan pertemuan pada hari Kamis, 2 November 2017 pukul 13.00 WIB di Batoer Hill.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh jajaran PT. Cipto Wening Handayani diantaranya Rio Edwin S. yang merupakan Direktur Perusahaan, Agung dan Willy selaku Marketing Batoer Hill Resort and Resto. Selain itu hadir pula Tim 8 Sumadi, Drajad Eko S., Sutarto, Joko Yuono dan Mugimin serta dihadiri Direktur BUMDesa Diran Hadi Prasetyo dan Dukuh Batur Tugimin.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan bahwa ada beberapa hal yang harus segera ditindaklanjuti bersama terkait Perdes ijin pemanfaatan lahan dan lain-lain.

"Bersama Tim 8 mari bersama-sama untuk segera menyelesaikan segala sesuatunya termasuk perijinan dan lainnya. Kami pihak pengelola Batoer Hill juga akan melakukan evaluasi terhadap Karyawan yang selama ini sudah ikut bekerja di Batoer Hill. Saat ini sudah 21 orang tenaga kerja yang berasal dari warga Desa Putat dan sekitarnya. Namun karena tarafnya sedang berkembang maka selaku pengelola akan memilahkan pekerja di sini menjadi 2 kelompok yakni Pekerja Harian Pokok dan Pekerja Harian Bantu. Untuk sementara ada 7 orang yang kami evaluasi menjadi Pekerja Harian Bantu yang mana suatu saat apabila pihak Resto membutuhkan akan dipanggil seperlunya. Kami tidak melakukan pemberhentian pekerja, namun sebagai efektivitas kinerja dengan kondisi saat ini di Resto Batoer Hill." Jelas Agung selaku Marketing Resto.

Pengelolaan Batoer Hill akan ditata agar lebih baik dengan melibatkan peran dari Pemerintah Desa, BUMDesa dan Tim 8 agar kerjasama yang telah dijalin dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat bekerja secara sinergis. 

Dokumen Lampiran : TIM 8 BAHAS PERKEMBANGAN BATOER HILL


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT