PJ DUKUH BOBUNG TINJAU PEMBANGUNAN BALAI PADUKUHAN

Lian 31 Oktober 2017 17:59:06 WIB

Putat (SIDA)– Pembangunan Balai Padukuhan di Bobung telah mulai dilaksanakan. Selasa, 31 Oktober 2017 sekitar pukul 08.30 WIB Sumadi selaku PJ Dukuh Bobung telah menyempatkan diri meninjau pembangunan balai tersebut. Ia nampak sangat serius dan teliti saat mengamati pekerjaan beberapa tukang yang mulai memasang anyaman besi di atas tiang penyangga yang telah berdiri itu.

Pembangangunan yang didanai dari iuran warga padukuhan ini sekarang telah mencapai tahap pembuatan tiang penyangga. Iuran tersebut berasal dari seluruh KK di Padukuhan Bobung yang dikumpulkan melalui pengisian angket sesuai dengan kemampuan masing-masing. Iuran ini menjadi sumber dana yang utama dalam pembangunan balai tersebut. Selain iuran tersebut dana pembangunan juga berasal dari para donatur yang bersedia membantu pembangunan ini.

"Dalam rapat persiapan pembangunan balai disepakati untuk mengisi angket bagi setiap KK untuk membayar iuran. Hal itu merupakan kebijkasanaan dalam musyawarah mufakat agar warga tidak merasa berat dan terbebani namun setiap KK tetap bisa andil dan berpartisipasi. Selain itu agar setiap KK memiliki rasa handarbeni terhadap balai padukuhan ini nantinya." Jelas Sumadi.

Setelah selesai meninjau, Sumadi kemudian meninggalkan lokasi dan kembali ke Balai Desa Putat untuk melanjutkan pekerjaan karena Sumadi adalah Kaur Keuangan yang menjadi Pj. Dukuh Bobung sampai ada pengisian pada tahun mendatang.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT