RAPAT EVALUASI RUTIN BUMDES KAMARA

Tari 31 Oktober 2017 14:09:48 WIB

Putat (SIDA)- BUMDesa Suka Makmur Sejahtera mengadakan rapat evaluasi rutin setiap sebulan sekali. Seperti halnya rapat evaluasi bulan Oktober ini dilaksankan pada hari Selasa, 24 Oktober 2017 di kediaman Agus Tiono selaku salah satu pengurus BUMDesa. Agenda rapat evaluasi membahas tentang pembukuan administrasi keuangan yang baik dan benar.  Tujuan evaluasi ini untuk mengetahui perkembangan keuangan bagi masing- masing unit usaha yang dijalan oleh Bumdesa Kamara.

Rapat dihadiri oleh seluruh pengelola BUMDesa,  dan setiap unit melaporkan pembukuan keuangan dengan jelas dan terperinci. Dan kalau ada permasalahan dibahas dan dipecahkan bersama- sama sehingga mendapatkan solusi yang terbaik.

"Dalam melaksakan pembukuan harus mempunyai bukti uang masuk dan keluar sehingga kita dapat mengetahui saldo dan kas . Sehingga sewaktu-waktu diperiksa angka dalam saldo kas harus sesuai dengan jumlah uang tunai. Karena prinsip pembukuan keuangan itu harus kronologis, sistematis, akuntable dan auditable." kata Direktur BUMDesa Pak Diran Hadi Prasetyo.

Pengelola BUMDesa sangat bersemangat dan antusias sekali demi kemajuan BUMDesa Suka Makmur Sejahtera.

Dokumen Lampiran : RAPAT EVALUASI RUTIN BUMDES KAMARA


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT