PT. ANGKASAPURA I YOGYAKARTA SURVEY DUA MASJID DI DESA PUTAT

Jk.Bl4ncir 27 Oktober 2017 16:28:59 WIB

Putat (SIDA)-Dua Padukuhan yang ada di Desa Putat yaitu Padukuhan Kepil dan Padukuhan Putat Wetan pada hari Rabu, 25 Oktober 2017 kedatangan Tim Survey dari PT. Angkasapura I Adi Sutjipto Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kedatangan tim tersebut menindaklanjuti proposal permohanan rehap masjid yang diajukan oleh Takmir Masjid dari kedua Padukuhan tersebut yaitu Masjid Ash Shobar di Padukuhan Kepil dan Masjid Sulaiman di Padukuhan Putat Wetan. Mereka mengajukan proposal tersebut pada Bulan Desember 2016 yang lalu. Tim ini bertugas melakukan cek fisik terhadap masjid-masjid yang mengajukan proposal kepada PT. Angkasapura I Yogyakarta untuk direhap. Survey tersebut untuk melihat keseuaian permohonan dengan kondisi di lapangan, apakah layak untuk direhap atau tidak serta pengajuan anggaran sudah sesuai atau belum dan nantinya laporan dari tim survey ini akan dijadikan acuan untuk memutuskan apakah kedua masjid tersebut layak mendapat kucuran dana pembangunan rehap masjid dari PT. Angkasapura I Adi Sucipto Yogyakarta.

PT. Angkaspura I memang dikenal sangat konsen pada pemberdayaan mayarakat dan pembangunan. Kegiatan tersebut sudah berlangsung cukup lama yang diawali pemberdayaan di padukuhan Bobung dan telah menyerap anggaran mencapai mliyaran rupiah. Sedangkan pembangunan di padukuhan lain merupakan pengembangan dan pelebaran sayap dalam melaksanakan pemberdayaan dan pembinaan masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT