PAUD KB PRASOJO DITAMPUNG DI RUMAH PENDIDIK

Lian 26 Oktober 2017 15:23:55 WIB

Putat (SIDA) – PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Prasojo merupakan salah satu Kelompok Bermain (KB) yang terletak di Desa Putat, tepatnya di Padukuhan Bobung. Kelompok bermain dengan 19 siswa ini baru-baru ini telah dipindahkan sementara ke rumah Eni Purwanti yang merupakan salah satu pendidik sekaligus Kepala Sekolahnya.

Hal ini dikarenakan bangunan Balai Padukuhan yang mulanya digunakan sebagai tempat menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar kelompok bermain tersebut telah dibongkar karena akan digunakan kembali oleh pemilik tanahnya. Untuk sementara waktu kegiatan belajar mengajar dilakukan di rumah Eni sampai bangunan yang ditujukan untuk kegiatan kelompok bermain tersebut jadi.

Beberapa hari yang lalu, peralatan mengajar serta mainan-mainan milik KB Prasojo telah selesai dipindahkan ke rumah Eni, tepatnya sehari sebelum bangunan Balai Padukuhan dirobohkan. Dengan keadaan yang seadanya, pengangkutan dilakukan dan alat bermain ditata sedemikian rupa agar nyaman dan aman saat digunakan para siswa.

 

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT