WARGA BATUR DAN BOBUNG RUTIN ADAKAN SENAM AEROBIK

Tari 24 Oktober 2017 18:52:09 WIB

Putat (SIDA)- Warga Desa Putat khususnya kaum wanita di Padukuhan Batur, Bobung dan sekitarnya secara rutin mengadakan senam aerobik. Seperti halnya hari ini, Selasa 24 Oktober 2017 Ibu-ibu dari Padukuhan Batur, Bobung dan beberapa dari Padukuhan lain melakukan aktifitas fisik dengan senam aerobik di halaman Joglo Puratama Wisata Padukuhan Bobung.

Senam aerobik tersebut sebenarnya terbuka untuk umum, bagi siapa saja yang mau ikut senam dipersilahkan untuk bergabung. Namun sampai pada pertemuan yang telah memasuki bulan ketiga ini baru beberapa warga yang mengikuti secara rutin dan didominasi oleh warga dari Batur dan Bobung karena lokasinya dekat.

Selain untuk menjaga kesehatan senam aerobik ini juga bertujuan untuk ajang silaturahmi  ibu-ibu warga Desa Putat serta untuk menghilangkan kepenatan dan sekaligus untuk refreshing.

Senam aerobik tersebut dipandu oleh Ucik sebagai Instruktur Senam Profesional yang berasal dari Playen, Gunungkidul sehingga para peserta senam sangat antusias dan merasa senang dengan kegiatan senam aerobik tersebut.

Meski mendatangkan instruktur dari luar, biaya yang harus dikeluarkan peserta senam aerobik sangat terjangkau. Peserta hanya dipungut biaya sebesar 5000 setiap kali mengikuti senam.

Diharapkan warga di luar Padukuhan Batur dan Bobung bisa mengikuti senam aerobik ini sebagai salah satu upaya menjaga kondisi kebugaran tubuh.

Dokumen Lampiran : WARGA PUTAT RUTIN MELAKUKAN SENAM AEROBIK


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT