DHITO PRIAMBODO BAWA NAMA HARUM DESA PUTAT DALAM KEJUARAAN KARATE

Jk.Bl4ncir 23 Oktober 2017 23:35:29 WIB

Putat(SIDA)- Sebutan sebagai Anak Berprestasi bisa kita sematkan pada Dhito Priambodo. Pelajar kelas IX SMP asal Padukuhan Putat I Desa Putat Kecamatan Patuk ini telah berulang kali mengharumkan nama Desa Putat melalui cabang olah raga catur dan karate juga membawa nama perguruan bela diri karate yang diikutinya. Prestasi itupun terulang di cabang olah raga karate pada ajang Kejuaraan Daerah Karate Junior I Goju Ryu Karate-do Association Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ajang kejuaran karate yang berlangsung pada 22 Oktober 2017 dan bertempat di GOR Siyono Gunungkidul,bDhito panggilan akrabnya yang merupakan putra dari Santi Dwi Purwanti salah satu Staf Perangkat Desa Putat ini berhasil meraih prestasi dengan menyabet 3 gelar juara di berbagai kelas yang antara lain Juara I Kategori Kata Beregu, Juara 2 Kategori Perorangan Kadet Putra dan Juara 3 Kadet Kumite -52 Kg Putra.

Raihan prestasi ini tidak didapat dengan cuma-cuma tapi membutuhkan pengorbanan, kerja keras dan disiplin serta dukungan dari berbagai pihak.

”Saya bersyukur kepada Tuhan atas prestasi anak saya dan juga mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak pada anak saya. Akhirnya latihan dan kerja keras anak saya membuahkan hasil dan alhamdulillah pengorbanan saya dalam mengantar dan menungguinya saat latihan tidak sia-sia“ Tutur Santi.

Semoga prestasi Dhito ini bisa menjadi contoh sekaligus motivasi bagi anak-anak generasi muda di Desa Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT