BALAI PADUKUHAN LAMA DIBONGKAR, WARGA SIAP BANGUN YANG BARU

Lian 22 Oktober 2017 13:49:05 WIB

Putat (SIDA) – Hari Minggu merupakan hari libur tapi tidak untuk warga Padukuhan Bobung kali ini, itu merupakan kesempatan bagi warga berkumpul dan bergotong - royong. Minggu Kliwon, 22 Oktober 2017 dengan kompak membongkar bangunan Balai Padukuhan di RT 09 Rw 02.

Warga terlihat berkolaborasi bersama Karang Taruna Padukuhan Bobung, dengan sangat hati-hati melakukan pembongkaran bangunan balai yang mulai lapuk termakan usia tersebut. Cuaca panas bukanlah hambatan bagi warga Bobung untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Selain melakukan pembongkaran, warga juga nampak saling bahu–membahu membersihkan area tanah wakaf yang rencananya akan didirikan Balai Padukuhan yang baru, sebagai persiapan pembangunan dan tata ruang untuk meletakkan sisa pembongkaran gedung yang masih layak pakai diangkut ke area tersebut.

Hal tersebut tidak lain merupakan langkah awal untuk pembangunan Balai Padukuhan Bobung yang baru. Telah tampak warga mempersiapkan bahan dan melakukan pengukuran untuk memulai membangun balai.

Bahkan beberapa warga masih tinggal di area tersebut untuk melanjutkan ketahap berikutnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT