SELURUH PEMAIN LOLOS SCRINING, TIM U-12 SIAP BERLAGA

17 Oktober 2017 00:43:21 WIB

Putat (SIDA)- Senin, 16 Oktober 2017 Panitia Pelaksana melakukan scrining bagi seluruh pemain yang didaftarkan. Scrining dilakukan dengan kroscek data administratif yang telah dikirim ke Panpel dengan dokumen asli milik pemain seperti KK dan Akta Kelahiran.

15 pemain yang didaftarkan oleh Official Tim Desa Putat dinyatakan lolos dan berhak untuk mengikuti turnamen Gala Desa Tahun 2017 ini. Desa Putat akan bermain pada hari Kamis, 19 Oktober 2017 di Stadion Gelora Handayani pada jam kedua yaitu pukul 16.00 WIB di lapangan dua.

“Stadion Gelora Handayani akan dibagi menjadi 2 lapangan, Desa Putat akan bermain di lapangan 2 bertemu Desa Ngalang. Toleransi keterlambatan dari Panpel diberikan selama 10 menit.” Jelas Panggih usai mengikuti scrining pemain.

Jadwal pertandingan secara resmi disampaikan oleh Panpel usai proses scrining pemain selesai. Panpel baru memberikan jadwal karena harus mengubah jadwal yang sudah disiapkan. Jadwal yang semula disusun untuk 144 desa harus diubah menjadi 17 desa sesuai jumlah pendaftar.

Jadwal yang telah dikeluarkan memberikan rasa lega bagi Tim Official U-12 Desa Putat karena masih memiliki waktu untuk mempersiapkan kebutuhan seperti kostum dan P3K juga utamnya adalah memperbaiki permainan tim. Dengan sisa waktu yang masih ada Official akan optimalkan latihan ringan untuk membiasakan pemain agar bisa bermain sesuai skema yang telah direncanakan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT