PEMASANGAN PAPAN INFORMASI DISELURUH PADUKUHAN DI DESA PUTAT TELAH DILAKUKAN

Jk.Bl4ncir 17 Oktober 2017 00:17:04 WIB

Putat (SIDA)- Setalah proses pembuatan Papan Informasi alur pelayanan beserta persyaratan berbagai layanan persuratan dan kependudukan di Desa Putat telah selesai, dilanjutkan dengan proses pendistribusian dan pemasangannya.

Papan Informasi tersebut didistribusikan dan dipasang di setiap Balai Padukuhan yang ada di Desa Putat. Proses pemasangan dimulai pukul 16.00 WIB pada hari Senin, 16 Oktober 2017 yang dimulai dari Balai Padukuhan Putat II. Meski cuaca mendung dan gerimis namun kegiatan tetap berjalan sesuai rencana.

Pendistribusian dan pemasangan Papan Informasi tersebut dilaksanakan oleh Joko Yuono selaku Kaur Tata Usaha dan Umum Desa Putat dan salah satu perwakilan Karang Taruna Desa Putat, Sutarto.

”Pemasangan kami lakukan setelah memberikan informasi dan pemberitahuan kepada Dukuh setempat.” Jelas Joko. 

Sebagian pemasangan ada yang sulit dilakukan karena konstruksi dinding tembok yang sangat keras sehingga paku menjadi bengkok dan harus diulang-ulang.

“Beberapa lokasi ada yang susah proses pemasangannya karena dindingnya terlalu keras, bahkandi Balai Padukuhan Sendangsari kami harus pinjam tangga pada warga untuk memanjat dinding karena dinding Balai Padukuhan sudah terpasang papan informasi yang lain, sehingga harus mencari tempat yang kosong.“ Ungkap Sutarto.

Proses pemasangan berakhir di Padukuhan Bobung sekitar pukul 18.00 WIB. Setelah Papan Informasi dipasang diseluruh wilayah padukuhan diharapkan masyarakat dapat mengakses informasi tersebut dari dekat dan diharapkan dapat mempermudah mereka pada saat pengurusan di Kantor Desa Putat.(jk.bcr)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT