PENEGASAN TATA RUANG DESA PUTAT

Jk.Bl4ncir 15 Oktober 2017 16:14:46 WIB

Putat (SIDA)- Menindaklanjuti hasil lapangan atau tracking untuk membuat Tata Ruang Desa Putat, Tim dari Javlec beberapa waktu yang lalu mendatangi kantor Desa Putat untuk membahas kelanjutan program yang telah masuk pada fase penegasan tata ruang.

Pertemuan yang berlangsung pada hari Jumat, 29 September 2017 yang lalu bertempat di Ruang Kepala Desa Putat dan dihadiri oleh Kepala Desa Putat, Tim Javlec Yogyakarta, Tim Tata Ruang Desa Putat serta seluruh Dukuh di selaku Koordinator lapangan.

Dalam acara tersebut Tim Javlec bersama dukuh/ koordinator secara bergantian mengamati peta hasil tracking yang telah dicetak untuk melakukan penegasan wilayah serta potensi masing-masing padukuhan yang meliputi penandaan pada peta baik itu tanda untuk hutan rakyat, jalan setapak, fasiltas umum, batas antar padukuhan, pekarangan dan yang lainnya. Penegasan tersebut berfungsi sebagai detail dari peta tracking agar tidak terjadi kesalahan penandaan. Diharapkan percepatan penyusunan Peta Tata Ruang Desa Putat segera terealisasi sebagai bagian pendukung perencanaan pembangunan desa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT