TIM U-12 DESA PUTAT KEMBALI JALANI LATIHAN

14 Oktober 2017 16:01:19 WIB

Putat (SIDA)- Tim Sepak Bola U-12 Desa Putat kembali menjalani latihan pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017 pukul 15.00 WIB di Lapangan Sepak Bola Desa Putat yang berada di Padukuhan Gumawang. Official Tim seperti Anggra, Febro, Panggih dan kawan-kawan pun sudah bersiap di lapangan untuk memimpin jalannya latihan.

Jadwal latihan memang dipadatkan karena sisa waktu untuk persiapan sangat terbatas sedangkan jadwal resmi pertandingan dari Panitia Pelaksana belum juga dikeluarkan. Sehingga para official sepakat untuk memadatkan jadwal latihan sebagai antisipasinya agar para pemain tidak merasa canggung apalagi demam panggung karena ini adalah kali pertama mereka disatukan menjadi sebuah tim dan langsung bermain di turnamen resmi.

Pada latihan kedua ini Official mulai mencoba skema permainan yang akan diterapkan saat berlaga di turnamen Gala Desa ini. Hasil permainan sore nanti akan dievaluasi oleh official untuk mengetahui lini mana yang belum bisa memahami skema permainan serta apa saja yang diperlukan untuk memperbaiki kekurangan dalam permainan.

Di hari kedua ini, seluruh pemain dapat hadir tepat waktu. Jam belum menunjukkan pukul 15.00 WIB namun para pemain sudah berada di lapangan dengan kostum latihan lengkap. Antusiasme anak-anak tersebut menjadi bagian penyemangat bagi official untuk mengerahkan segala daya demi meraih prestasi bagi anak-anak.

“Anak-anak sudah di lapangan sebelum jam 3. Saya sampai sini jam 3 kurang sedikit tapi anak-anak sudah di sini memakai kostum lengkap dan siap untuk berlatih.” Jelas Anggra.

Semangat para pemain juga tergambar dari sikap mereka yang saling mendukung satu sama lain. Juan adalah salah satunya. Pemain dari Padukuhan Bobung ini rela meminjamkan 3 pasang  sepatu bola miliknya untuk dipakai temannya agar bisa berlatih dengan memakai sepatu. Juan sendiri memiliki sepatu bola sebanyak 5 pasang sehingga bisa dipinjamkan pada terman-temannya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT