SERING LATIHAN BERSAMA, TIM U-12 DESA PUTAT BERTEMU TIM DESA NGALANG U-12

14 Oktober 2017 01:39:55 WIB

Putat (SIDA)- Tim Sepak Bola Desa Putat dan Tim Sepak Bola Desa Ngalang sudah sering mengadakan latihan bersama (sparing) sepak bola di Lapangan Sepak Bola Desa Ngalang. Antar pemain sudah banyak yang saling mengenal dan bahkan bermain bersama. Kebersamaan itu kini dipertemukan dalam ajang Gala Desa Tahun 2017 dari cabang Sepak Bola U-12. Kepastian itu didapat setelah official tim mengikuti Teknikal Meeting (TM) yang diadakan pada Jumat, 13 Oktober 2017 di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Gunungkidul.

Febro dan Panggih ditunjuk oleh rekan-rekannya untuk mewakili Tim Desa Putat U-12 dalam acara Teknikal Meeting (TM) cabang Sepak Bola. Hasil undian dari 17 (tujuh belas) peserta turnamen mempertemukan Desa Putat dengan Desa Ngalang.

Mendapati hasil undian tersebut para official dari Desa Putat dan Desa Ngalang hanya bisa tersenyum sembari bergurau bersama. Mereka seperti tidak merasakan adanya turnamen setelah melihat hasil undian tersebut karena seringnya mereka bertemu dan berlatih bersama.

“Dari latihan kita bersama, berangkat Teknikal Meeting bareng juga, makan siang bareng, eh hasil undian kok Putat harus ketemu Ngalang juga.” Papar Febro melalui Grup Whtasapp Tim Desa Putat.

Meski sering bertemu dan latihan bersama namun masing-masing desa tetap berusaha mempersiapkan tim masing-masing. Hal itu dikarenakan Tim U-12 merupakan tim bentukan baru yang secara instan disiapkan guna mengikuti turnamen ini sedangkan yang sering bertemu adalah tim senior desa.

Undian telah selesai dilakukan namun Official masih harus menunggu informasi lanjutan dari Panitia Pelaksana terkait jadwal pertandingan yang belum bisa ditentuak saat Teknikal Meeting. Informasi tersebut akan disampaikan lebih lanjut oleh Panpel pada Official masing-masing tim.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT