PERSIAPKAN TIM U-12, TIM OFFICIAL DESA PUTAT BERBAGI TUGAS

14 Oktober 2017 01:38:34 WIB

Putat (SIDA)- Demi melancarkan jalannya persiapan Tim U-12 Desa Putat, Tim Official harus berbagi tugas karena jadwal Teknikal Meeting dan latihan pemain dimungkinkan akan bertabrakan. Teknikal Meeting diadakan pukul 13.00 WIB dan latihan dijadwalkan sekitar pukul 15.30 WIB di hari yang sama Jumat 13 Oktober 2017.

Untuk antisipasi jadwal yang bertabrakan, Tim Official menyepakati Panggih dan Febro untuk mengikuti Teknikal Meeting di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga sedangkan Anggra dan Galih memimpin latihan di Lapangan Sepak Bola Desa Putat. Pembagian tugas itu juga didasarkan pada perkiraan Tim Official dimana jadwal pertemuan biasanya terjadi pengunduran dari waktu yang telah ditentukan karena hal teknis sedangkan anak-anak pasti akan lebih tepat waktu.

Apa yang diperkirakan Tim Official terbutki, sampai dengan pukul 15.30 WIB Panggih dan Febro masih mengikuti Teknikal Meeting. Selain karena acara dimulai mundur dari jadwal undangan, dalam pertemuan tersebut juga disampaikan informasi-informasi lainnya seperti peluang permohonan pembuatan Stadion standar SNI serta, fasilitasi dari Kemenpora bagi klub sepak bola yang sudah memiliki Badan Hukum serta peluang bantuan Lapangan Tenis Meja bagi Pemerintah Desa, Karang Taruna atau Klub sehingga pertemuan menjadi lama.

Anggra dan Galih sudah berada di lapangan sesuai dengan kesepakatan. Mereka mulai memimpin latihan mulai dari pemanasan sampai dengan latihan teknik dan permainan. Peserta yang mengikuti latihan pun tidak hanya anak-anak yang masuk dalam Tim U-12 melainkan anak-anak yang biasa latihan juga tetap ikut meski tidak masuk dalam skuad karena alasan teknis. Hal itu sesuai dengan arahan dari Tim Official bahwa meski tidak masuk dalam Tim U-12 mereka sudah menjadi bagian dari Tim Desa Eltoro FC.

Di akhir latihan Tim Official memberikan materi dan arahan kepada para pemain. Mereka menjelaskan skema permainan yang akan diterapkan saat turnamen nanti. Pada saat memberikan arahan tersebut Febro dan Panggih sudah bergabung di lapangan bersama Anggra dan Galih seusai mengikuti Teknikal Meeting.

Semoga lelah dan perjuangan mereka mampu menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Desa Putat seperti Klub Eltoro FC terlebih menjadi kebanggan orang tua mereka.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT