SBR PRO BUAT VIDEO KLIP DI BATOER HILL

Jk.Bl4ncir 13 Oktober 2017 23:46:25 WIB

Putat (SIDA)- SBR Pro adalah label musik baru dari Gunungkidul yang belum lama ini membawa artis-artis top Gunungkidul untuk pembuatan album dangdut campursari ke Jawa Timur. Label musik yang bergenre dangdut sekaligus campursari ini digawangi oleh Iwan Djokist sebagai Manager,Dhian Febro dan Sapto sebagai Penanggung jawab produksi dan Ima Susanti selaku Owner.

Belum lama ini SBR Pro selesai syuting untuk pembutana video klip album langgam campursari yang berisikan 12 lagu. Syuting selama 2 hari dan berakir tadi malam mengambil lokasi di Batoer Hill Padukuhan Batur Desa Putat dan menghadirkan beberapa artis yang akan mengisi album tersebut seperti Jaka Surip, Gesty Ernita, Ika Zaskia, Diana serta Galuh Rakasiwi artis jebolan Bintang Pantura 2, Soni Andang dan Ebek Gaspoll sebagai modelnya.

Alasan Batoer Hill dipilih sebagai lokasi syuting adalah view pemandangan dan arsitekurnya yang dinilai mendukung album langgam yang akan diproduksi. Selain itu juga bertujuan untuk mempromosasikan Obyek Wisata di Desa Putat.

"Alasan kami pilih tempat ini adalah arsitektur bangunan joglonya yang mencerminkan lagu langgam serta kami ingin sekaligus mempromosikan wisata di Putat ini seperti halnya Almarhum Manthous Sang Maestro Campursari yang mempromosikan wisata melalui lagu dan video klip. Kebetulan SBR Pro berisikan orang-orang Putat dan Basecampnya pun juga di Padukuhan Putat Wetan, jadi yang pertama kali dipromosikan ya wisata di Putat.” Ungkap Dhian Febro.

Selain menampilkan penyanyi lokal yang sudah tak asing lagi di dunia musik campursari, SBR Pro juga menggandeng musisi lokal dalam aransemen musiknya. Musisi yang dilibatkanpun juga seniman yang sudah malang melintang di dunia campursari seperti player Ipung dari Prima Suara Wonosari dan Aji Yoga dari Nglanggeran, Patuk.

Semoga promosi melalui video klip ini menjadikan wisata di Desa Putat semakin dikenal seiring dengan suksesnya album campursari produksi SBR Pro Gunungkiudl.

Komentar atas SBR PRO BUAT VIDEO KLIP DI BATOER HILL

Admin 14 Oktober 2017 11:49:12 WIB
Terima kasih Mbak Ima Susanti atas kunjungannya di Web Desa Putat. Semoga tujuan dan harapan dari Managemen SBR Pro Gunungkidul beserta seluruh talent yang terlibat dalam proses produksi Alabum-album SBR Pro Gunungkidul dapat tercapai dan meraih kesuksesan.
Ima Susanti 14 Oktober 2017 06:48:04 WIB
Terima kasih kepada admin krn udah memasukan berita dan acara shoting vedio klip campursari gunungkidul produksi SBR-PRO..dan semoga dgn berdirinya label SBR-PRO gunung kidul jogyakarta...bisa menaungi seminan2 jogyajarta dan sekitarnya..aamiin dan semoga dgn berdirinya label SBR-PRO bisa ikut mengharumkan nama jogyakarta dengan cara ikut membawa mempromosikan semua obyek2 wisata di jogyakarta biar makin terkenal di semua negara aamiin...mohon dukungan dan doa2 utk semua masyarakat jogyakarta dan mohon perhatian dan dukungan dan doa2 nya dr para pejabat2 gunungkidul jogyakarta sekitarnya semoga label SBR-PRO gunungkidul jogyakarta makin sukses bersm gunungkidul jogyakarta...aamin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT