SELEKSI U-12, 15 ANAK PERKUAT TIM SEPAK BOLA DESA PUTAT

12 Oktober 2017 01:58:41 WIB

Putat (SIDA) – Seleksi singkat yang dilaksanakan oleh para pemain senior Eltoro FC pada hari Rabu, 11 Oktober 2017 kemarin menghasilkan 15 (lima belas) anak yang terpilih untuk memperkuat Tim U-12 Sepak Bola Desa Putat dalam menghadapi Turnamen Gala Desa.

Seleksi yang diikuti oleh 20 (dua puluh) anak tersebut menghabiskan waktu sekitar 4 (tiga) jam. Seleksi yang dilakukan meliputi penilaian dari aspek kesesuaian usia (U-12), aspek teknik individu, aspek kebugaran fisik serta aspek permainan tim. Para Official mencatat seluruh aktivitas saat seleksi yang akan digunakan sebagai bahan koordinasi dalam menentukan nama-nama yang lolos.

Sekitar pukul 20.00 WIB, Sony dkk. berkumpul di rumah Febro untuk menganalisa dan memutuskan anak-anak yang akan diterjunkan dalam Turnamen Gala Desa Tahun 2017 ini. Dari seluruh peserta yang ikut seleksi memiliki skil dan kemampuan yang hampir sama dan cukup menyulitkan bagi para official untuk memutuskan. Dibutuhkan beberapa saat untuk mempertimbangkan nama-nama anak tersebut.

“Kami analisa hasil seleksi tadi memang cukup sulit karena seluruh anak memiliki skil yang hampir sama. Kami putuskan dengan cara mempertimbangkan skema permainan yang akan kita tampilkan, sehingga kami bisa menentukan skil pemain yang akan dibutuhkan untuk mengisi setiap lini.” Jelas Sony.

Setelah skema permainan disepakati oleh official, data hasil seleksi kemudian dipilah sesuai kebutuhan pemain yang akan digunakan. Secara teliti Febro sebagai pengolah data mengurutkan nama pemain sesuai skil yang dibutuhkan dan menghasilkan 15 (lima belas) nama.

Berikut susunan Tim Sepak Bola U-12 Desa Putat yang akan diturunkan dalam Turnamen Gala Desa Tahun 2017 :

Kiper : Taufik (Plumbungan), Manda (Bobung);

Bertahan : Aditya Eka (Gumawang), Dzihni (Bobung), Bagus (Putat Wetan), Valerian (Plumbungan), Dimas (Plumbungan);

Tengah : Gifari (Plumbungan), Titan (Plumbungan), Solikin (Plumbungan);

Depan : Juan (Bobung), Muhammad Esa (Putat Wetan), Jodi (Bobung), Masda (Plumbungan), Bima Pradana (Gumawang).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT