KARANG TARUNA DESA PUTAT JARING TALENTA MUDA UNTUK IKUTI GALA DESA U12

Jk.Bl4ncir 10 Oktober 2017 23:12:34 WIB

Putat (SIDA)-Dalam rangka memberikan pembinaan bagi kemajuan pembinaan sepak bola usia muda di Indonesia dalam bentuk suatu turnamen serta memberikan motivasi dan pengalaman bertanding, Kemenpora bekerjasama dengan Dinas Pendidikan, ASKAB PSSI dan Karang Taruna Gunungkidul mengadakan turnamen Gala Desa Kabupaten Gunungkidul U-12 Tahun 2017.

Peserta turnamen ini adalah tim usia dini masing-masing desa yang ada di seluruh Gunungkidul dan akan dilaksanakan mulai tanggal 16 Oktober sampai dengan 25 Oktober 2017 di  Stadion Gelora Handayani Kabupaten Gunungkidul.

Untuk itulah Karang Taruna TUNAS HARAPAN Desa Putat menginstruksikan kepada Sub Unit Karang Taruna di setiap padukuhan di Desa Putat untuk mengirimkan bakat-bakat muda potensial dari padukuhan masing-masing guna mengikuti seleksi untuk diikutsertakan dalam turnamen Gala Desa Kabupaten Gunungkidul U-12 2017.

Seleksi akan dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Oktober 2017 pukul 15.00 WIB di Lapangan Sepak Bola Desa Putat yang berada di Padukuhan Gumawang.

Aggra Wijaya salah satu pengurus Karang Taruna Tunas Harapan Desa Putat menyampaikan kepada pengurus Sub Unit Karang Taruna untuk menginformasikan kapada talenta muda di wilayahnya agar dapat ikut seleksi.

"Kami selaku pengurus Karang Taruna Desa sekaligus pemain di Eltoro FC yang merupakan Tim  Senior Sepaka Bola Desa Putat berharap partisipasi dari seluruh padukuhan seperti halnya Tim Bola Voli. Selama ini pemain bola senior hanya didominasi dari Padukuhan Gumawang dan Putat Wetan saja sehingga ketika Eltoro FC berhasil menjadi tim profesional di tingkat Kabupaten Gunungkidul harus merekrut pemain dari desa tetangga." Jelas Anggra.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT