SEMPAT MATI LISTRIK, ANGGOTA KELOMPOK PAMOR TETAP ANTUSIAS

Jk.Bl4ncir 10 Oktober 2017 23:06:53 WIB

Putat (SIDA)-Setelah sempat mundur beberapa hari karena hal teknis, pada Selasa malam 10 Oktober 2017 pukul 19.30 WIB, Kelompok Tani Pamor kembali mengadakan rutinitasnya berupa pertemuan rutin kelompok.

Diwarnai dengan rusaknya meteran listrik di Balai Padukuhan Kepil yang merupakan tempat pertemuan kelompok, namun anggota Kelompok Tani Pamor tetap antusias menunggu perbaikan meteran listrik oleh Petugas PLN yang datang untuk melakukan perbaikan.

Pertemuan yang sedianya setiap Malam Minggu Wage sendiri sedikit tertunda dikarenakan ada warga Padukuhan Kepil yang meninggal dunia sehingga setiap malam terfokus pada acara jamaah tahlil.

Dalam agenda pertemuan kali ini membahas tentang bagaimana anggota kelompok dalam menghadapi musim penghujan yang akan datang. Penyiapan lahan dan tentunya pengadaan benih unggul yang akan difasilitasi kelompok dan akan didistribusikan pada anggota serta penyiapan pupuk organik yang menjadi unggulan Kelompok Tani Pamor.

Selain pembahasan hal tersebut juga disampaikan tentang hasil uji laboratorium terhadap pupuk organik buatan kelompok, juga agenda rutin arisan dan pinjaman anggota.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan pembagian doorprize kepada anggota kelompok yang beruntung. Doorprize ini pun menjadi agenda rutin tiap pertemuan sebagai motivasi untuk aktif bagi anggota.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT