GASSAK PATUK SALURKAN BANTUAN PEMBANGUNAN MASJID DI KARANGMOJO

10 Oktober 2017 11:19:56 WIB

Putat (SIDA)- Gerakan Sigap Sosial Kemanusiaan (GASSAK) Kecamatan Patuk yang berada di Desa Putat menyalurkan bantuan pembangunan Masjid Al Ikhlas di Gedangrejo, Karangmojo, Gunungkidul pada hari Jumat, 6 Oktober 2017 dan diterima langsung oleh H. Suminto selaku Kepala Desa Gedangrejo.

Bantuan Pembangunan Masjid Al Ikhlas senilai 10 (sepuluh) juta rupiah tersebut merupakan bantuan dari R. Priambodo seorang pengusaha lokal di Desa Putat melalui GASSAK Kecamatan Patuk.

Bantuan tersebut merupakan respon atas proposal dari Panitia Pembangunan Masjid Al Ikhlas Gedangrejo yang disampaikan kepada R. Priambodo beberapa waktu yang lalu. Kemudian karena kesibukannya sebagai pengusaha, R. Primabodo menyalurkannya melalui wadah sosial GASSAK Patuk.

“Proposal itu masuk sudah cukup lama, namun karena mungkin kesibukan beliau sehingga baru bisa merespon sekarang dan bantuan itupun diamanahkan pada kami untuk disalurkan ke lokasi.” Terang Udin selaku perwakilan GASSAK.

Meski nominal bantuan yang diserahkan tidaklah seberapa dibandingkan dengan kebutuhan namun diharapkan proses pembangunan bisa berjalan lancar dan ada donatur lain yang berkenan menyalurkan bantuan sehingga pembangunan dapat segera selesai.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT