AGENDAKAN BAKSOS, WKSBM CAHYO SURGO GANDENG GASSAK

09 Oktober 2017 12:53:00 WIB

Putat (SIDA)- WKSBM Cahyo Surgo akan menyelenggarakan Bakti Sosial bagi masyarakat untuk yang ketiga kalinya. Pada kesempatan ini WKSBM akan menggandeng GASSAK (Gerakan Sigap Sosial Kemanusiaan) Kecamatan Patuk yang dibina oleh Giman selaku anggota Kepolisian Sektor Patuk.

Pertemuan yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu, WKSBM Cahyo Surgo bekerjasama dengan GASSAK merencanakan kegiatan meliputi Sosialisasi Napza dari Polres Gunungkidul, Rehap Rumah dan Donor Darah.

Rangkaian acara tersebut dimulai dengan kegiatan rehap rumah milik Tugiyem (65) di Padukuhan Putat II sedangkan Sosialisasi Napza dan Donor Darah direncanakan pada tanggal 28 Oktober 2017 sekaligus sebagai acara peringatan Hari Sumpah Pemuda.

“Saat ini kami masih berkoordinasi dengan Polres dan PMI untuk kegiatan itu karena untuk menyesuaikan jadwalnya.” Jelas M. Ali Syafrodin.

Kegiatan tersebut diharapkan mampu menjadi motivasi masyarakat secara luas untuk meningkatkan kembali jiwa sosial yang akhir-akhir ini mulai pudar karena terkikis oleh nilai-nilai dan kebiasaan dari luar yang cenderung bersikap individualistis.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT