PENILAIAN AKREDITASI, PUSKESMAS PATUK II LIBATKAN DINAS/ INSTANSI TERKAIT

30 Agustus 2017 11:59:52 WIB

Putat (SIDA)-Penilaian Akreditasi UPT Puskesmas Patuk II memasuki hari terakhir pada Rabu, 30 Agustus 2017. Pada kesempatan tersebut UPT Puskesmas Patuk II melibatkan Dinas/ Instansi yang ada di wilayah kerjanya sebagai Bukti Telusur atas dokumen kinerja dari Puskesmas yang telah disampaikan.

Hadir dari Muspika Kecamatan Patuk diantaranya Camat Patuk, Kapolsek Patuk, Danramil Patuk serta dari unsur Kepala Desa dari Desa Terbah, Ngoro-oro, Nglanggeran, Putat dan Nglegi, Ketua Desa SIAGA Putat, Koordinator Kader serta tamu undangan dari kalangan pendidikan.

Dalam pertemuan tersebut, Surveyor mendengarkan paparan dari masing-masing undangan terkait program-program yang telah dilakukan oleh Puskesmas Patuk II bersama Dinas/ Instansi terkait serta masyarakat, kemudian Surveyor bertanya langsung pada narasumber dari Dinas/ Instansi tersebut terkait paparannya.

Paparan dari masing-masing Dinas/ Instansi menunjukkan prestasi yang baik dari Puskesmas Patuk II dalam melayani masyarakat di wilayah kerjanya. Bahkan Surveyor sampai menyatakan untuk tidak takut menyampaikan fakta yang sebenarnya.

"Narasumber tidak perlu ragu untuk menyampaikan apabila ada kekurangan dari Puskesmas, dari tadi kok baik semua." Ungkap H. Amri selaku Surveyor.

Narasumber memang banyak menyampaikan hasil positif dari kinerja UPT Puskesmas Patuk II, secara tidak langsung sebagai gambaran atas prestasi kerja dan pengabdian Puskesmas Patuk II dalam melayani masyarakat.

Pertemuan yang bersifat wawancara terbuka tersebut berlangsung dengan lancar sekaligus sebagai agenda terakhir dalam tahapan Penilaian Akreditasi oleh Komisi Akreditasi FPTK Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT