TIM VOLI TUNAS HARAPAN TUMBANG DI BABAK PENYISIHAN

26 Agustus 2017 03:05:57 WIB

Putat (SIDA)-Tim Bola Voli Tunas Harapan hasil seleksi PORDUK Desa Putat Tahun 2017 beberapa waktu yang lalu belum mampu memberikan perlawanan di babak penyisihan gelaran Turnamen Bola Voli Camat Patuk Cup I yang diselenggarakan di Padukuhan Widoro Wetan Desa Bunder, sehingga harus menerima hasil pahit yang mengharuskan mereka berhenti melangkah di babak penyisihan saja.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Tim Tunas Harapan yang memang belum lama terbentuk hasil seleksi PORDUK tersebut belum sempat berlatih bersama dan langsung terjun di Turnamen Camat Patuk Cup I tersebut. Sehingga dari masing-masing pemain belum ada kepaduan dalam mengatur strategi. Sehingga mereka bermain hanya dengan mengandalkan teknik dan kemampuan individual yang dikendalikan dengan insting masing-masing.

“Kepaduan dalam tim sangat menentukan keberhasilan. Wajar bagi kami dengan hasil ini. Selain kendala kepaduan tim, kami juga tidak mengambil pemain luar seperti lawan-lawan kami sehingga hambatan kami menjadi lengkap.” Jelas Sutarto selaku Official Tim.

Tim Bola Voli Tunas Harapan yang dimotori Suradi selaku Ketua Karang Taruna Desa Putat memang sengaja tampil dengan kekuatan murni hasil seleksi. Mereka sepakat untuk maju dan berkembang bersama untuk kepentingan desa. Mereka bermaksud ke depan Desa Putat memiliki tim yang tangguh dengan potensi yang dimiliki tanpa harus mengambil pemain dari luar.

“Ketika bermain bersama tim kami masing-masing, kami akan terlihat bagus dan kompak. Sedangkan sekarang ini ibaratnya kami adalah bayi yang baru lahir. Kami masih butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang bersama.” Jelas Suradi.

Pemain hasil seleksi pada PORDUK Desa Putat yang tergabung dalam Tim Tunas Harapan berasal dari beberapa padukuhan terkecuali Plumbungan. Hal tersebut dikarenakan GANEKSA dari Padukuhan Plumbungan juga ikut ambil bagian dalam even Camat Patuk Cup I tersebut, sehingga tidak etis bagi Tunas Harapan untuk mengurangi kekuatan dari GANEKSA. Namun demikian ke depan Tunas Harapan juga akan memanggil potensi dari Padukuhan Plumbungan apabila ada even yang tidak bersamaan.

Adapaun para pemain yang tergabung di Tim Tunas Harapan adalah sebagai berikut :

  1. Suradi dari BVC Bobung;
  2. Agung dari BVC Bobung;
  3. Aziz dari BVC Bobung;
  4. Sutrisno dari BHINEKA Kepil;
  5. Mega Rumpaka dari BHINEKA Kepil;
  6. Asep dari BINTANG TIMUR Putat II;
  7. Tri dari BINTANG TIMUR Putat II;
  8. Maryoto dari VP1C Putat I;
  9. Kunardi dari BHINEKA Kepil; dan
  10. Yoyok dari BVC Bobung;
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT