CAMAT PATUK ICIPI MARTABAK DAUN KELOR, LANGSUNG PESAN PULUHAN DUS

25 Agustus 2017 17:16:05 WIB

Putat (SIDA)- Camat Patuk, R. Haryo Ambar Suwardi, S.H.,M.Si. berkesempatan mencicipi martabak daun kelor yang merupakan produk unggulan inovasi dari Posyandu Remaja Desa Putat.

Kesempatan tersebut terjadi pada pertemuan Lokmin Lintas Sektor Tribulan Kedua UPT Puskesmas Patuk pada hari Selasa, 22 Agustus 2017 di Aula UPT Puskesmas Patuk II.

Martabak Daun Kelor tersebut dipresentasikan oleh Andi Giyanto, Amd. Gizi. selaku pencetus menu sehat sarat gizi dan zat besi tersebut. Martabak tersebut dikembangkan saat pelatihan Posyandu Remaja beberapa waktu yang lalu. Juni selaku Ketua Desa SIAGA Putat secara simbolis menyerahkan produk inovasi tersebut kepada Camat Patuk setelah menyampaikan paparan terkait Posyandu Remaja.  

Selain Camat Patuk, jajaran Muspika Kecamatan Patuk yang hadir yaitu Danramil Patuk, Kapolsek Patuk, KUA Patuk serta Kepala Desa di Wilayah Kerja UPT Puskesmas Patuk II serta seluruh peserta Lokmin juga berkesempatan mencicipinya.

“Ini sangat membanggakan. Produk sehat sarat gizi dengan bahan yang melimpah di lingkungan pedesaan ini ternyata bisa menjadi solusi bagi remaja untuk mengkonsumsi makanan yang sekaligus sebagai pencegah anemia.” Ungkap Ambar setelah mencicipi martabak tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT