VP1C DAN BHINEKA VC TELAN PIL PAHIT

18 Agustus 2017 00:47:16 WIB

Putat (SIDA)- VP1C dari Padukuhan Putat I dan BHINEKA VC dari Padukuhan Kepil harus menelan pil pahit di Partai Semi Final Turnamen PORDUK Bola Voli Tahun 2017 Desa Putat yang dilangsungkan pada Kamis malam, 17 Agustus 2017. VP1C harus menelan kekalahan dengan skor 3 : 0 dari BVC Padukuhan Bobung sedangkan BHINEKA VC harus mengakui keunggulan GANEKSA dari Padukuhan Plumbungan dengan skor 1 : 3.

Sejak awal pertandingan, baik partai pertama maupun kedua menyajikan permainan yang apik dan penuh dengan serangan-serangan yang berlangsung dengan reli-reli panjang. Namun VP1C dan BHINEKA tetap belum mampu mengandaskan dominasi kekuatan tim unggulan GANEKSA dan BVC yang sudah sering menjadi jawara. Sehingga partai final akan menyajikan pertandingan para jawara tersebut.

Sabtu, 19 Agustus 2017 akan menjadi malam penentuan untuk menentukan siapa yang layak untuk mendapatkan Piala Bergilir yang bertajuk Piala Kepala Desa Putat. Keduanya memiliki kans yang sama dilihat dari awal babak penyisihan serta materi-materi pemainnya.

GANEKSA yang didominasi pemain muda yang potensial akan menjadi lawan tangguh bagi BVC yang didominasi pemain senior yang sarat dengan pengalaman. Tentunya partai final besuk akan menyajikan pertandingan yang seru dan menghibur.

“VP1C dan BHINEKA VC yang digadang menjadi kekuatan baru yang bisa masuk semi final ternyata juga belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Dan final tahun lalu harus terulang di tahun ini.” Jelas Sutarto selaku Ketua Panitia.

Ke depan diharapkan masing-masing padukuhan untuk bisa optimal dalam mempersiapkan timnya agar mampu melahirkan kekuatan baru dengan potensi yang dimiliki. Sehingga dominasi dari GANEKSA dan BVC bisa dipatahkan dan tidak menjadi momok untuk tim lain.

“Secara tidak langsung memang menjadi momok, bisa dikatakan sebelum main pun sudah tahu siapa yang akan menang ketika melawan dua tim itu. Dari penyisihan sampai semi final kedua tim belum pernah kalah.” Imbuh Sutarto.

Masyarakat diharapkan bisa hadir untuk menyaksikan partai puncak sekaligus upacara penutupan gelaran PORDUK Bola Voli Desa Putat Tahun 2017 tersebut yang direncanakan akan diserahkan langsung oleh Kepala Desa Putat, Sukardi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT