ANGKA 3 DAN 0 WARNAI PERTANDINGAN TERAKHIR BABAK ENAM BESAR PORDUK BOLA VOLI 2017

Jk.Bl4ncir 15 Agustus 2017 18:23:34 WIB

Putat (SIDA)- Angka 3 dan 0 mewarnai pertandingan hari terakhir putaran kedua atau Babak 6 Besar Turnamen PORDUK Bola Voli 2017 pada Senin malam, 14 Agustus 2017 mempertemukan GANEKSA VC dari Padukuhan Plumbungan melawan BRAWIJAYA VC dari Padukuhan Batur di pertandingan partai pertama dan BHINEKA VC dari Padukuhan Kepil menghadapi BINTANG TIMUR VC dari Padukuhan Putat 2 di pertandingan partai kedua.

BRAWIJAYA VC tampil habis-habisan dalam partai terakir putaran kedua ini untuk lolos ke babak selanjutnya, namun mereka harus menghadapai tim kuat GANEKSA VC dan sudah diprediksi sebelumnya bahwa BRAWIJAYA VC tak bisa meladeni ketangguhan GANEKSA VC sehingga kalah dengan skor 3 – 0 dan kandas untuk melaju ke babak selanjutnya, sedangkan GANEKSA VC melenggang mulus ke babak semifianal.

Sementara di pertandingan partai kedua mempertemukan dua tim yang terluka antara BHINEKA VC menghadapi BINTANG TIMUR VC yang pada partai sebelumnya kedua tim ini ditekuk BVC namun ada peluang untuk lolos ke semifinal dari salah satu tim ini jika memenangkan pertandingan terakhir pada putaran kedua ini. Ternyata pertandingan ini pun tidak jauh dari angka 3 dan 0 seperti pertandingan sebelumnya. BINTANG TIMUR VC tak bisa meladeni permainan BHINEKA VC dan harus menelan pil pahit kalah 3 - 0 dalam perebutan satu tempat di semifinal, dengan demikian BHINEKA FC berhak maju ke partai semifinal.

Selanjutnya 4 tim yang lolos yaitu GANEKSA VC, BVC, VP1C dan BHINEKA akan bertanding pada babak semifinal yang akan dihelat pada Kamis malam, 17 Agustus 2017. Di pertandingan semifinal pertama akan mempertemukan BVC melawan VP1C dan GANEKSA VC menghadapi BHINEKA VC.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT