KOORDINASI, EVALUASI KINERJA POSBINDU PUTAT

Lian 27 September 2024 20:58:10 WIB

Putat (SIDA) -- Demi tingkat kualitas kerja, Sri Wahyuni selaku Kamitua Putat ajak kader Posbindu melakukan evaluasi kinerja dalam sebuah koordinasi santai. Jumat (27/09/2024) kamitua beserta kader Posbindu berkumpul di Piwah untuk membahas kendala apa saja yang ditemui dalam tiga bulan terakhir.

Suasana tenang di tengah lingkungan persawahan dengan ditemani gorengan menjadikan koordinasi mengalir santai namun mencapai poin yang dituju, mengevaluasi kinerja Posbindu agar ke depannya dapat lebih optimal dalam bertugas.

Dalam koordinasi tersebut ternyata salah satu kendala yang didapat adalah alat yang digunakan kader kevalidannya menurun sehingga salah satu kader mengusulkan untuk peremajaan alat seperti tensimeter atau alat cek darah (gula darah, asam urat, dan kolesterol) agar hasil pemeriksaan lebih akurat. Hal ini juga merupakan salah satu penunjang untuk meningkatkan kinerja  kader.

Tentunya tidak hanya evaluasi saja, pada koordinasi tersebut juga dilakukan serahkan terima honor yang memang dilakukan setiap tiga bulan sekali dari kamitua kepada masing-masing kader. [LK]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT