GANEKSA TEKUK VP1C,BINTANG TIMUR DIGEBUK BVC

Jk.Bl4ncir 13 Agustus 2017 23:00:50 WIB

Putat (SIDA)- Pada pertandingan hari kedua babak 6 besar yang digelar Minggu malam, 13 Agustus 2017 mempertemukan GANEKSA VC dari Padukuhan Plumbungan melawan VP1C dari Padukuhan Putat 1 di pertandingan partai pertama dan BVC dari Padukuhan Bobung menghadapi BINTANG TIMUR VC dari Padukuhan Putat II di pertandingan partai kedua.

VP1C yang sehari sebelumnya menang dramatis dengan mengandaskan perlawanan BRAWIJAYA VC kali ini bertemu dengan tim kuat GANEKSA. Dalam pertandingan tersebut VP1C harus mengakui keunggulan GANEKSA, meskipun sebetulnya VP1C mampu mengimbangi keganasan pemain-pemain GANEKSA di set pertama dan kedua namun di set ketiga performa VP1C menurun sehingga kalah dengan skor 3 – 0 ( 25:18,25:21,25:13 ) tanpa menang satu set pun.

Sementara di pertandingan partai kedua juga mempertemukan tim tangguh BVC dari Padukuhan Bobung melawan BINTANG TIMUR VC Putat II. Pada pertandingan set pertama dan kedua BINTANG TIMUR VC dibuat kewalahan oleh gempuran pemain-pemain BVC dan kalah dengan angka 25:9 di set pertama dan 25:5 di set kedua. Di set ketiga BINTANG TIMUR mulai bangkit namun tetap menelan kekalahan dan tak memenangi satu set pun dengan skor 3 – 0 untuk kemenangan BVC.

"Ini di luar perkiraan kami selaku Panitia. VP1C dan BINTANG TIMUR yang digadang menjadi kekuatan baru tim voli di Desa Putat dan mampu menyuguhkan permainan apik yang menjadikan pertandingan menjadi seru dan dengan set panjang ternyata belum mampu membendung dominasi dari GANEKSA maupun BVC yang memang diakui sudah sarat dengan pengalaman." jelas Sutarto selaku Ketua Panitia.

Selanjutnya pada Senin malam,14 Agustus 2017 besuk dalam lanjutan babak 6 besar akan mempertemukan BRAWIJAYA VC vs GANEKSA di pertandingan partai pertama dan BHINEKA VC vs BINTANG TIMUR di pertandingan partai kedua.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT