BVC HANTAM BHINEKA DAN KEMENANGAN DRAMATIS VPIC ATAS BRAWIJAYA VC

Jk.Bl4ncir 12 Agustus 2017 23:39:37 WIB

Putat (SIDA)-Dalam pertandingan babak 6 besar yang dimulai pada Sabtu malam, 12 Agustus 2017 mempertemukan BHINEKA VC dari Padukuhan Kepil melawan BVC dari Bobung di pertandingan partai pertama dan VP1C dari Padukuhan Putat I menghadapi BRAWIJAYA VC dari Padukuhan Batur di pertandingan kedua.

BHINEKA VC harus mengakui keunggulan BVC Bobung  dengan skor telak 3 : 0. Di set pertama dan kedua BVC tidak menang dengan mudah apalagi di set ketiga BHINEKA VC memberikan perlawanan sengit, itu terlihat dari kejar mengejar angka antar kedua tim ini namun akhirnya Mega Rumpaka dan kawan-kawan harus mengakui ketangguhan Sutikno dkk dari BVC Bobung dengan skor akhir 25 – 23 pada set yang ketiga ini.

Sementara di pertandingan kedua, VP1C dari Padukuhan Putat 1 dengan sangat dramatis memenangi pertandingan melawan BRAWIJAYA VC dari Padukuhan Batur dengan pertandingan hingga 5 set. BRAWIJAYA VC sempat memimpin di dua set awal namun mulai di set ketiga  VP1C Putat 1 berhasil membalikkan keadaan dan memenangi set ketiga. Momen kebangkitan VP1C Putat 1 berlanjut hingga set ke empat dan kelima sehingga memenangkan pertandingan dengan skor 3 – 2 untuk kemenangan VP1C.

Selanjutnya pada Minggu malam, 13 Agustus 2017 besuk dalam lanjutan babak 6 besar akan mempertemukan VP1C Putat 1 vs GANEKSA Plumbungan di pertandingan pertama dan BVC Bobung vs BINTANG TIMUR dari Pedukuhan Putat 2 pada partai kedua.

Panitia memperkirakan akan terjadi pertandingan yang tak kalah menarik dengan malam ini, karena tim unggulan GHANEKSA dan BVC akan berhadapan dengan kekuatan baru dari tim bola voli di Desa Putat yang diyakini penuh motivasi serta memiliki beberapa pemain muda yang tak kalah potensinya.

Panitia juga masih menyediakan undian doorprize bagi penonton yang berkenan membeli kupon. Kupon sengaja diperjualbelikan karena panitia tidak memungut biaya apapun dari penyelenggaraan turnamen ini. bahkan parkir pun tidak dipungut biaya karena panitia bertujuan memberikan hiburan dan memotivasi masyarakat agar kembali menggairahkan olah raga voli di Desa Putat.

"Kami sengaja tidak menarik retribusi apapun, karena memang kami tidak untuk mencari keuntungan. Seluruhnya dibiayai oleh Pemerintah Desa Putat serta ada beberapa donatur seperti BUMDesa KAMARA, Bengkel Asep Las Gumawang serta Grup Campursari Ringkes Djoen's Entertainment." Ungkap Sutarto.

"Kami tidak menilai dari nominal yang diberikan dari donatur, tapi apresiasi dari mereka kepada kami yang diwujudkan dengan amanah donasi merupakan kepercayaan yang tak ternilai. Mungkin itu juga menunjukkan mereka bisa menerima atas kerja kami selaku panitia." tambahnya.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT