PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH SDN SENDANGSARI

Jk.Bl4ncir 12 Agustus 2017 18:54:53 WIB

Putat (SIDA)-Sekolah Dasar Negeri Sendangsari  mengadakan acara Pisah Sambut Kepala Sekolah pada hari Sabtu,12 Agustus 2017 pukul 11.00 WIB bertempat di Joglo Kampungemas Padukuhan Plumbungan dan dihadiri oleh Kepala SDN Sendangsari lama dan baru, Ketua Komite Sekolah dan anggota serta seluruh Guru dan Staf SDN Sendangsari.

Dalam sambutan perpisahannya Triyanta ,S.Pd.MM selaku Kepala SDN Sendangsari lama menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Guru, Staf dan Komite Sekolah atas dukungannya selama menjabat sebagai Kepala SDN Sendangsari, beliau berharap semoga nantinya Kepala Sekolah yang baru dapat lebih baik lagi dalam mengangkat prestasi SDN Sendangsari kedepan.

"Doakan saya supaya di tempat yang baru nanti dapat melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya” Ungkapnya.

Sumadi selaku Ketua Komite Sekolah SDN Sendangsari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Triyanta,S.Pd.MM yang selama ini telah mengemban amanah menjadi Kepala SDN Sendangsari dengan sangat baik dan mendoakan untuk kesuksesannya nanti di tempat yang baru.

”Dan semoga silaturahim masih tetap terjaga dimanapun berada, tidak sebatas pada jabatan Kepala Sekolah di SD Sendangsari.“ tambahnya.

Sementara itu Jumiyo,S.Pd. selaku Kepala Sekolah SDN Sendangsari yang baru dalam sambutannya juga mengucapkan banyak terima kasih  karena sudah diterima dengan baik dan akan melanjutkan program-program yang ada dan saya memohon para Guru, Staf dan Komite Sekolah untuk kerjasamanya membantu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT