PERTEMUAN KADER BULAN AGUSTUS 2024

wahyun 16 Agustus 2024 15:33:18 WIB

Putat (SIDA) – Kader KB/Kesehatan Kalurahan Putat melaksanakan pertemuan rutin pada Kamis (15/08/2024). Pertemuan yang dilaksanakan di Aula Kalurahan Putat merupakan pertemuan edisi Bulan Agustus 2024.

Pada saat pertemuan ini dibahas beberapa hal menindaklanjuti hasil Rembug Stunting yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu salah satunya tentang evaluasi ketugasan kader KB/Kesehatan di masyarakat. Saat ini Kader KB/Kesehatan Kalurahan Putat telah melaksanakan pelayanan Kesehatan rutin untuk semua siklus kehidupan yaitu Posyandu balita, remaja, lansia, dan Posbindu. Posyandu balita, lansia, dan Posbindu biasanya dilaksanakan pada hari yang sama dengan jam yang berbeda. Pelaksanaan Posyandu Remaja pada malam hari menyesuaikan waktu remaja di padukuhan yang luang pada malam hari. Kader berharap dengan kompleksnya kegiatan pelayanan kesehatan Kader di masyarakat lebih mendapatkan lagi dukungan dari Pemerintah Kalurahan Putat dalam bentuk insentif kader yang ditambah.

Hal ini ditanggapi Kamituwa selaku perwakilan Pemerintah Kalurahan Putat sekaligus pemegang bidang kesehatan, bahwa usulan ini akan ditindaklanjuti namun tetap menyesuaikan kemampuan yang dimiliki Pemerintah Kalurahan Putat. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT